Pages

Selasa, 04 Agustus 2015

jual batik pekalongan murah model blus rang rang

jual batik pekalongan murah model blus rang rang , model yang blus yang unik sangat pantas untuk anda kenakan dalam banyak acara, menemani aktivitas sehari hari di kantor, produk blus rang rang ini adalah salah satu produk batik nafisa, sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion khususnya batik pekalongan.
batik nafisa  menjual berbagai macam produk batik pekalongan dengan harga murah dan tetap menjaga kualitas produknya, sangat cocok bagi anda baik untuk dipakai sendiri atau sebagai barang dagangan anda, harga yang kami tawarkan sangat murah serta tersedia harga grosir bagi pembelian dalam jumlah tertentu.
juga sangat kami sarankan untuk meng add pin bb atau facebook kami agar dapat meng update produk terbaru kami, karena akan selalu ada model baru disetiap minggunya.
seperti halnya ini, rang rang yang merupakan salah satu jenis semut, motif blus ini sudah mewakili warna dari semut rang rang.
blus rang rang
silahkan hubungi kontak person yang telah kami sediakan untuk dapat mengetahui informasi lebih detail seputar produk kami terutama blus rang rang ini, terima kasih selamat berbelanja

1 komentar: